hai sobat.. udah lama banget rasanya nggak buka blog ini. aku masih ingat kenapa aku buat akun ini. iya, semata mata karna tugas dari guru bahasa inggris jaman sma dulu yg mewajibkan muridnya buat punya blog. but, mungkin sekarang fungsi blog ini udah berbeda dengan yg dulu. dulu cuma sebatas buat posting tugas aja. tapi sekarang, aku pengen berbagi banyak hal disini. 
sobat, udah satu tahun aku meninggalkan bangku sma dan kuliah disini. tapi entah kenapa rasanya ada sesuatu yang kurang. aku rindu sobat dengan yang dulu dulu. rasanya ingin kembali ke masa itu. kalau dilihat mungkin masa masa itu sungguh sangat biasa dan tak menarik dibandingkan dengan kisah2 orang lain. tapi bagi ku itu adalah masa dimana aku menemukan aku sendiri. dimana aku merasakan banyak hal yang ternyata sangat bermanfaat dikehidupanku sekarang. aku sempat menyesal kenapa dulu aku selalu mengeluh. tapi sekarang aku tau kenapa itu semua harus terjadi kepada ku. aku tak bisa menceritakan satu per satu apa yang terjadi kan?
ini pesenku ya sobat.. jangan pernah negthink sama Tuhan. karna Tuhan selalu menyayangi kita melebihi apa pun. dan semua yang terjadi adalah atas ijinNYA. baik ataupun buruk semua selalu ada hikmahnya. 
dan untuk ku sekarang.. ayo semangat.. jangan menyerah.. masa depan masih panjang. :) kejar impian mu pin ! jangan takut.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

"a glow in the dark"

About this blog

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.